Tulisan Berjalan

Putry Pratiwi

Kamis, 28 Oktober 2010

 FOR YOU BEBH

Kata-kata tak penting ini, kutulis untuk sejenak melepas kesedihanku karenamu, aku sadar... aku bukanlah orang yang sempurna yang pantas tuk dapetin cintamu lagi, dan aku mengetrti betapa tak pedulinya dirimu padaku. Hvffth,,,,,,, kamu nggak salah sikapmu seperti itu sama aku, hanya mungkin saja aku yang terlalu bodoh, terlalu berharap padamu, pahal sudah terlalu jelas kalu kamu gak butuh aku lagi. Tapi entah mengapa, walau bagaimanapun sikapmu ke aku,, gak bisa merubah rasa cintaku padamu dan aku sangat berharap sekali sama kamu.
Aku takut harapan-harapanku yang terlalu besarmalah membuat aku semakin jatuh dan terpuruk pada harapan" palsuku. apakah kamu tahu,,,? setelah kuputuskan untuk benar" melepasmu, begitu berat hatiku untuk melihat kenyataan ini, sejak kata" malam itu, aku takut untuk menghubungimu lagi,bahkan aku takut liat s,s darimu,,, cemua ini hanya karena aku takut untuk membuat harapan"ku malah semakin besar dan ras sakitku benar" menusuk, sampai" aku hanya berani mengirim kata" gak pentingku ketika kamu lelap, karena mungkin lewat kata" itulah aku bisa meluapkan rasa cintaku yang tak bisa menyentuh hatimu.
Apakah kamu juga ngerti, keherananku ketika tengah malam, disitu aku bermimpi tentang kamu, lalu tiba" aku terbangun, mulai dari sebelum fajar terbit, aku gak bisa berhenti buat mikirin kamu.
Jujur saja , sebenarnya aku skit untuk melepasmu, tapi kamu gak pernah ngerti bahkan gak mau mengert gimana perasaanku.
Aku kange sama kenangan kita dulu, kenangan yang tak begitu indah tetapi begitu mengesankan dalam hidupku. hVffth.... cinta yang bener" konyol, cinta yang bener" lugu, tapi semua itu murni, dan semua itu malah membuatku gak bisa nglupain semua, karena cinta itu bener" tulus buat kamu.
BEB.........mungkin kata" ini simple banget, tapi 1 kata ini begitu spesial buat aku, karena dulu,,kata ini juga spesial kamu berikan buat aku., kaka ini adlah kata yang begitu berarti dan slalu menjadi acuan semangat buatku. BEbH,,kata" ini begitu spesial melebihi kata" cinta, sayang, honey,,, atau terlebih dari kata" cinta lainya.
1 kerinduanku yang begitu mendalam yang sangat aku harapkan, aku rindu kat" darimu........"BEBH I LOVE"........,, the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar